Minggu, 26 Agustus 2018

Daily Activity


23rd August 2018
Pada tanggal 23 agustus sebenarnya saya harus mengikuti rangkaian MPF , tetapi saya tidak mengikutinya dikarenakan saya masih di Bandung . Kegiatan saya selama di Bandung yaitu saya membantu teman saya dalam mendistribusikan jaket angkatan SMA saya . Saya salah satu pengurus alumni sehingga saya empunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan proyek jaket angkatan ini . Saya mendistribusikan jaket kepada teman-teman saya yang berkulah di Bandung . Satu persatu kampus saya datangi untuk memberikan jaket angkatan yang telah dipesan oleh teman teman saya . Perjalanan yang lumayan melelahkan karena saya harus pergi dari satu kempus ke kampus yang lainnya ditambah dengan kondisi jalanan yang padat . Setelah saya selesai mendistribusikan jaket angkatan saya diajak oleh teman saya untuk makan malam di Braga . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar